Ad Code

Responsive Advertisement

Sikap Gentleman Rudi Widodo Kepada Kim

(indosport)

Media Persija - Penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo, menunjukan tanda respeknya kepada gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan. Tadi malam di Solo, Rudi mencoba menjenguk Kim di hotel tempat menginap skuat Persib.

Seperti diketahui, Kim mengalami cedera fibula usai menerima tekel keras dari Rudi di babak pertama saat Persija bertemu Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Rudi mengatakan ia tidak sengaja untuk mencederai Kim.

“Selepas babak pertama, saya mencoba menanyakan kabar Kim kepada teman-teman di Persib. Saya juga sudah menjenguknya dan mengatakan bahwa saya tidak sengaja melakukan tekel keras kepada Kim,” kata Rudi.

Pemain bernomor punggung 10 itu juga sudah meminta maaf kepada Kim. Permintaan maaf dari Rudi mampu direspon baik oleh pemain naturalisasi asal Jerman tersebut.

“Saya sudah meminta maaf. Alhamdulilah Kim juga memaafkan kesalahan saya. Semoga Kim bisa lekas sembuh,” kata Rudi.

Sumber: Persija.id
Reactions

Post a Comment

0 Comments