Ad Code

Responsive Advertisement

Persidafon Pede Bisa Hajar Persija


JAYAPURA - Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang, mengatakan optimistis bisa 'menghajar' dan menaklukan Persija Jakarta dalam pertandingan akhir liga super Indonesia di stadion Barnabas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (10/7) sore.

 "Kami optimistis bisa menaklukan Persija dikandang kami," kata Erens ketika dihubungi Jayapura via telepon seluler, Selasa (10/7).

 Dikatakannya, anak-anak "Laskar Cyclop" julukan lain Persidafon Dafonsoro telah siap memberikan perlawanan kepada anak asuh Iwan Setiawan guna meraih poin penuh dikandang sendiri.

 Apalagi dalam pertemuan pertama lalu Persidafon berhasil mendapatkan poin satu dengan menahan imbang Bambang Pamungkas dan kawan-kawan 0-0 dikandang Persija.

 "Anak-anak siap memberikan yang terbaik bagiwarga Sentani, Kabupaten Jayapura dan mereka akan menampilkan permainan menyerang guna mendapatkan poin," katanya.

 Disinggung terkait kondisi skuad Persidafon, mantan pemain Persipura Jayapura era 70-an dan 80-an itu mengatakan Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan cukup siap dan dipastikan tim utama inti akan diturunkan menghadapi Persija.

 "Siap, 75 persen anak-anak siap diturunkan. Dan hanya Micahel Nere yang masih cedera," katanya.
 Seperti diwartakan sebelumnya, tim Persija Jakarta tak bisa membawa empat pemain intinya, Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Ramdani Lestaluhu, dan Oktavianus, akibat cedera dan akumulasi kartu kuing saat bertandang ke Persidafon Dafonsoro.

 Saat ini Persidafon Dafonsoro berada diperingkat ke-10 dengan 43 poin dari 32 kali bertanding, sedangkan Persija Jakarta berada diperingkat ke-lima dengan 52 poin dari 33 kali bertanding.

 Persidafon masih menyisakan satu pertandingan tunda, yakni menjamu Persiwa Wamena namun masih menunggu keputusan BLI atau pun PSSI terkait pertandingan tersebut.(Republika)
Reactions