Ad Code

Responsive Advertisement

Ismed Sofyan Ungkap Kunci Persija Kandaskan Persib

(fourfourtwo)

Media Persija - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017). Kapten Persija, Ismed Sofyan, mencoba membeberkan kunci kemenangan timnya melawan Maung Bandung.

Ismed mengaku sangat bersyukur Persija bisa meraih kemenangan melawan Persib. Pemain yang sudah 15 tahun memperkuat Persija itu sangat bangga dengan performa rekan-rekannya yang tidak kenal lelah demi mendapatkan kemenangan.

“Alhamdulillah kami bisa menang di pertandingan hari ini. Saya rasa motivasi para pemain yang menjadi kunci kami meraih kemenangan. Terima kasih para pemain dan juga The Jakmania yang sudah mendukung kami,” kata Ismed.

Persija sukses mencetak gol melalui Bruno da Silva Lopes di menit ke-77 melalui titik penalti. Selang beberapa menit, Persib memilih mogok bertanding untuk beberapa menit sehingga wasit asal Australia, Evans Shaun Robert memutuskan meniup peluitnta sebagai pertanda berakhirnya pertandingan.

Ismed enggan mengomentari mundurnya Persib dalam pertandingan yang menyisakan delapan menit lagi. Pemain asal Aceh itu hanya mengatakan Persija lebih memiliki mental yang kuat ketika harus melawan Persib.

“Saya rasa nyali ya. Persija tidak bermain di Ibukota tapi kami selalu datang. Kami juga mendapatkan teror tapi kami tetap menyelesaikan pertandingan dan kami tetap fight,” kata Ismed.

Sumber: Persija.id
Reactions

Post a Comment

0 Comments