Ad Code

Responsive Advertisement

Gede Ucapkan Terima Kasih Pasca Persija Lumat Persib

(google)

Media Persija - Meski hanya memiliki waktu persiapan yang sangat singkat, pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung terselenggara dengan sukses di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017) sore. Dalam pertandingan itu, Persija menang dengan skor 1-0 lewat gol Bruno Lopes pada menit ke-76 lewat titik putih.

Yang membuat Persija senang bukan saja karena berhasil memenangi pertandingan. Persija sangat bahagia karena rombongan Jakmania yang hadir di Solo dapat pulang dan pergi dengan selamat.

Direktur Utama Persija I Gede Widiade sangat gembira atas kelancaran dan kenyamanan tersebut. Menurut Gede, kesuksesan itu tidak terlepas dari peran banyak pihak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Wakapolri, Kapolda Jateng, Kapolda Jabar, Kapolda Metro Jaya, Polresta Surakarta, Polres Metro Kota Bekasi, Pemkot Surakarta atas dukungan dan bantuan pengamanan kepada Persija dan Jakmania mulai dari perjalanan keberangkatan, saat pertandingan, dan sampai kepulangan,” tutur pengusaha asal Surabaya tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Jakmania,” sambung Gede.

Militansi The Jakmania dalam mendukung Persija di Solo sangat luar biasa. Pertandingan pekan ke-33 Liga 1 itu dihadiri 17.923 penonton.

Sumber: Persija.id
Reactions

Post a Comment

0 Comments