Ad Code

Responsive Advertisement

Sandi Sute Bertekad Kalahkan Bhayangkara FC

Gelandang Persija Ini Bertekad Kalahkan Bhayangkara FC

Zona Persija - Pertandingan Persija melawan Bhayangkara FC akan dihelat pada malam ini, pukul 18.30 WIB atau setelah laga Arema FC versus PS TNI. Pemenang dari pertandingan itu diyakini akan lolos ke babak berikutnya.
Persija kini menempati peringkat 2 Grup 2 dengan poin 4, menyamai perolehan poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC. Sedangkan Bhayangkara bertengger di peringkat ketiga dengan raihan poin berselisih satu poin di bawah Arema dan Persija.
Laga ini pun akan menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim. Untuk itu, gelandang anyar Macan Kemayoran, Sandi Darma Sute, membeberkan target timnya pada laga nanti malam.
"Target sih yang pasti menang dan lolos," ujar Sandi kepada INDOSPORT.
Sandi adalah satu dari empat pemain Persija yang selalu dijadikan starter oleh pelatih Stefano Cugurra Teco pada dua laga awal penyisihan. Meski begitu, mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) ini belum mengetahui apakah akan mencetak 'hattrick' starter pada laga nanti.
"Belum tahu, nanti di kasih tahu pas meeting sebelum pertandingan," tutur Sandi.
Terkait persiapan Macan Kemayoran jelang laga nanti malam, Sandi tak menjelaskan secara spesifik. Ia hanya menyebutkan tak ada persiapan khusus sama seperti laga-laga sebelumnya.
"Persiapan seperti biasa (latihan)," pungkasnya. (INDOSPORT.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments