Ad Code

Responsive Advertisement

Laga Hidup Mati Persija vs Bhayangkara FC

Prediksi, streaming, hasil skor Persija vs Bhayangkara FC

Zona Persija - Dua tim Persija Jakarta dan Bhayangkara FC sama-sama memiliki peluang besar lolos di Grup B Piala Presiden 2017. Kedua tim ini pun bertekad akan bermain hidup mati untuk berebut satu tiket ke babak selanjutnya, Kamis (16/2/2017).
Persija Jakarta kini berada di posisi kedua klasemen dengan empat poin. Sedangkan Bhayangkara FC mengantongi tiga poin. Jika menang, Macan Kemayoran akan mengumpulkan angka tujuh. Sedangkan BFC bila menang akan mengoleksi enam poin.
Keduanya akan sama-sama mendapat tiket ke delapan besar juga Arema FC mampu dikalahkan PS TNI. Itu sebabnya mengapa di grup ini, tiga tim masih memiliki peluang yang sama.
"Kami punya modal bagus setelah lawan Arema. Kami juga sudah persiapan setelah pertandingan itu," ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra.
Menurutnya, Persija yakin melawan Bhayangkara FC karena sudah paham dengan permainan calon lawannya itu. Berkaca dari pertemuan di Solo, di ajang Trofeo, Stefano meyakini timnya bisa melewati tantangan terakhir di grup ini.
Keyakinan itu ditumbuhkan dengan dimainkannya Ryuji Utomo. Pemain yang sejak hengkang dari Arema belum mendapat kesempatan turun itu. Saat melawan Bhayangkara FC, Persija pun telah menyiapkannya.
"Semua sudah diberikan dalam latihan. Semua pemain juga sudah siap mental melawan laga besok (hari ini, Red)," papar Ryuji.
Seperti tak mau kalah, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy meyakinkan modal timnya tak kalah bagus. Kemenangan atas PS TNI lalu menghidupkan kesempatan lolos dan ingin dilanjutkan dalam laga malam ini.
"Laga terakhir berjalan bagus. Kami memperoleh hasil bagus dan pemain sekarang percaya diri," ungkap Simon.

Menurutnya, sama seperti ketika pertandingan melawan PS TNI, timnya akan menjanjikan kejutan dengan memberikan taktik yang berbeda. "Mudah-mudahan hasilnya terbaik," tegasnya.

Timnya kini hanya mencoba menjaga kondisi dan tidak akan menggunakan gaya bermain saat melawan Arema. Kala itu timnya cenderung bertahan dan ofensif saat bertemu PS TNI.
"Mungkin kami akan lebih ofensif. Yang penting kestabilan permainan pemain harus dijaga," pungkas dia. (KLIKAPA.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments