Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Fokus Pada Penyelesaian Akhir


Persija Jakarta Fokus Pada Penyelesaian Akhir
Banyak peluang yang tercipta tapi banyak pula yang disia-siakan sehingga gagal membuahkan gol.

Persija Jakarta mematangkan persiapan tim sebelum kembali berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kehadiran banyak pemain baru menjadikan pelatih Benny Dollo fokus pada penyelesaian akhir dan kerjasama tim. 

Hal itu yang ditekankan Benny usai menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Di sela persiapan itu, Persija beruji coba melawan tim lokal, Sleman United, Selasa (7/5) lalu. Dalam uji coba itu, striker anyar Emmanuel Kenmogne pun diturunkan. Pemain berwarganegara Belgia ini memborong dua gol yang menjadikan Persija menang 4-0. 

"Dari uji coba itu, fokus saya pada pengondisian karena pemain sudah akan kembali bermain di kompetisi. Kerjasama tim juga harus ditingkatkan. Saya masih belum puas. Tapi ini juga dikarenakan banyak pemain baru di tim ini," jelas Benny Dollo. 


Mantan pelatih tim nasional ini juga menyoroti penyelesaian akhir Macan Kemayoran. Menurutnya banyak peluang yang tercipta tapi banyak pula yang disia-siakan sehingga gagal membuahkan gol. 

"Penyelesaian akhir tim masih harus diperbaiki. Banyak peluang tercipta tapi belum bisa dijadikan gol," kata Benny yang juga memberi apresiasi kepada Kenmogne. Menurutnya, dia sudah bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya. 

"Dia bermain bagus dan memuaskan. Kemampuannya sesuai keinginan saya. Dia tak sulit beradaptasi. Baru dua hari bergabung, ternyata dia sudah bisa menyatu dengan lainnya," pungkas Bendol, sapaannya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments