Ad Code

Responsive Advertisement

Kontra Persiba Momentum Kebangkitan Persija


Kontra Persiba momentum kebangkitan Persija
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo melihat laga selanjutnya kontra Persiba Balikpapan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/5) mendatang akan menjadi momen bagi klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya klub kebangkaan warga Jakarta itu masih terpuruk di dasar klasemen Indonesia Super League (ISL) dan terancam turun kasta. 

"Target kami adalah menyelamatkan tim dari degradasi. Kami akan memanfaatkan setiap peluang baik di laga kandang dan tandang. Melawan Persiba di Solo ini akan kami jadikan momentum kebangkitan," kata Benny Dollo di sela-sela latihan di Stadion Manahan, Jumat (10/5/2013).

Pria yang akrab disapa Bendol ini wajar jika sangat optimistis tim besutannya bisa terhindar turun kasta. Salah satu modalnya adalah mendapat tambahan 5 amunisi anyar. Apalagi, kelima pemain yang didatangkan tersebut langsung bisa berdaptasi dengan rekan tim lain. "Pemain baru langsung bisa beradaptasi. Iini yang membuat kami optimitis bisa bangkit dari keterpurukan. Ini akan menjadi awal kebangkitan Persija," tegasnya.

Persija mendapat tenaga baru untuk mengarungi sisa laga ISL musim ini. Kelima pemain anyar tersebut adalah pemain asal Belgia yang baru merumput di liga di Tanah Air, Emmanuel Kemogne, Alfarizi (mantan Arema) serta eks trio PSPS Rohit Chand, Glen Poluakan dan M Ilham. Kelima pemain anyar ini menjadi garansi raihan Persija lebih baik dibanding laga-laga sebelumnya.

Menghadapi Persiba Balikpapan, kelima pemain anyar juga dalam kondisi siap tempur. Namun, Bendol belum memastikan starting line guna meredam tim asal Kalimantan tersebut. "Hal yang pasti target melawan Persiba adalah membidik kemenangan," tutup mantan Pelatih Persita, Arema dan Mitra Kukar ini.
Reactions

Post a Comment

0 Comments