Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Awali Putaran Kedua Dengan Kemenangan


Persija Jakarta & Persiba Balikpapan (GOAL.com/Ist)
Solo menjadi mimpi buruk Persija Jakarta di putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL). Mereka lebih sering kalah ketimbang meraih kemenangan saat menjalani laga usiran di kota batik ini. Namun, di putaran kedua, Persija mengawalinya dengan kemenangan.

Saat kembali menggelar laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/4), Persija meraih kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan. Sukses itu menjadikan Macan Kemayoran selalu meraih kemenangan saat menghadapi Persiba musim ini. Pada duel di putaran pertama, mereka unggul 1-0.



Kemenangan itu juga memperbaiki posisi Persija. Dengan poin 15, mereka keluar dari dasar klasemen. Kini, Persija bertengger di posisi 15.

Pelatih Benny Dollo menunjukkan kepuasannya dengan kemenangan ini. Menurutnya, hasil tersebut tak sekadar menambah tiga poin Persija tapi menaikkan moral pemain menghadapi laga berikutnya.

"Tim menunjukkan prospek yang bagus. Pemain bisa memainkan bola-bola pendek dan mengatur ritme permainan. Hanya, penyelesaian akhir yang masih harus diperbaiki. Kami punya peluang banyak yang seharusnya menghasilkan gol," kata Benny.

Pelatih Persiba Herry Kiswanto mengakui lawan bermain lebih baik. Persija bermain efektif dan sepenuhnya menguasai permainan. Ini mengakibatkan Persiba tidak bisa mengimbangi tuan rumah.

"Persija bisa mengendalikan permainan. Sebaliknya, pemain kami terlihat tegang dan gugup. Akibatnya, mereka salah mengumpan. Karena kesalahan kami membuat Persija tampil berbahaya," ujar Herkis, sapaannya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments