Ad Code

Responsive Advertisement

Persidafon Rasakan Imbas Laga Kontra Persija Diundur


Persidafon Dafonsoro merasakan imbas dari mundurnya jadwal laga kontra Persija Jakarta. Pengeluaran Persidafon bertambah karena perubahan jadwal ini.
Laga itu seharusnya dimainkan Sabtu 13 April 2013. Namun pertandingan itu diundur karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tempat berlangsungnya laga digunakan festival kuliner di tanggal itu. Praktis, pertandingan harus dimainkan Minggu 14 April 2013.

Kendati demikian, manajemen ‘Gabus Sentani’ (julukan Persidafon) memahami hal itu.“Masalahnya hanya di dana saja. Jadi, ada penambahan. Harusnya kami pulang Minggu, mundur jadi Senin. Tapi manajemen mengatakan tidak ada masalah,” kata Ernest saat dihubungi.

Ernest mengaku, tidak ada masalah dalam tim. Semua pemain siap tempur. Bergesernya agenda pertandingan membuat pasukannya mendapat kesempatan istirahat jelang laga kontra Persija. “Masalah tim tidak ada. Sebab, kami baru akan bermain lagi selang 10 hari. Jadi tidak mengganggu proses recovery,” lanjut Ernest.

Persidafon saat ini masih menghuni zona degradasi. Tim asal Papua itu masih menempati peringkat 17 mengemas 11 poin. Sementara, Persija satu tempat di bawahnya, mengantongi 8 poin.
Reactions