Ad Code

Responsive Advertisement

Bukti Emmanuel Kenmogne Buat Persija

Bukti buat Persija (sp+)EMMANUEL Kenmogne terpacu beri bukti. Demi Persija Jakarta, bomber Belgia ini pancang target tinggi.
Kenmogne tak mau Persija beli pemain sia-sia. Meski baru pertama kali jejakan kaki di Indonesia, ia siap bersaing dan angkat posisi Persija yang kini terpaku di dasar klasemen Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
"Saya senang bergabung dengan Persija. Dan, ternyata, saya ada di salah 1 tim besar di Indonesia. Ini jelas membuat saya lebih bersemangat hadapi kompetisi. Saya pun siap berikan yang terbaik," kata Kenmogne.


"Target utama saya jelas, yaitu angkat posisi Persija. Saya tahu saat ini tim terjepit di posisi terbawah. Saya tak ingin Persija terdegradasi," tandas Kenmogne.
Ia pun optimistis mampu bikin gol bagi tim Macan Kemayoran. Meski begitu, ia tak prioritaskan target individu. Penyerang berusia 32 ini lebih utamakan kemenangan tim
"Saya tak persoalkan berapa gol yang bakal saya cetak. Bagi saya, lebih penting adalah bagaimana tim menang. Bila saya cetak gol, saya berharap itu tentukan kemenangan buat Persija," cetus Kenmogne.
Kenmogne terakhir kali main di klub Siprus, Ethnikos Achna. Begitu tiba di Indonesia, ia langsung ke Yogyakarta dan bergabung dengan rekan-rekan barunya di Persija.
Kenmogne hanya butuh waktu 2 hari buat beradaptasi. Ia sudah bisa dimainkan saat Persija lakoni uji coba melawan Sleman United di Maguwoharjo, Senin (6/5).
Kenmogne & Data Diri
Nama lengkap: Emmanuel Kenmogne
Kelahiran: Bafoussam, Kamerun, 2 September 1980
Kewarganegaraan: Belgia
Posisi: Depan
Kenmogne & Klub
1998-2000: Sable FC
2000-2001: Africa Sports National
2001-2003: RAA Louvieroise
2003-2004: RAEC Mons
2004-2005: AFC Tubize
2005-2007: Union Royale Namur
2007–2010: Royal Antwerp FC
2010–2012: Olympiakos Nicosia
2012-2013: Ethnikos Achna
2013: Persija
Reactions

Post a Comment

0 Comments