Ad Code

Responsive Advertisement

Pemain Baru Persija Berkualitas, Tapi Butuh Adaptasi


Pemain Baru Persija Berkualitas, Tapi Butuh AdaptasiBergabungnya enam pemain baru di klub Persija Jakarta menambah kekuatan Macan Kemayoran jelang berlangsungnya putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.
Enam pemain baru yang dimiliki oleh Persija yaitu, Andritany Ardhiyasa, Alfarizi, Rohit Chan, M. Ilham, Glen Poulakan, dan Emmanuel Kenmogne.
Pemain Persija Jakarta, Fabiano Rosa Beltrame mengatakan, para pemain yang datang mempunyai kualitas.
Mereka pasti siap untuk tampil membela Persija pada laga menghadapi Persiba Balikpapan pada Sabtu (11/5/2013).
"Pemain yang datang mempunyai kualitas, tetapi mereka memerlukan waktu untuk beradaptasi. Tetapi saya berpikir mereka pasti siap untuk bermain pada Sabtu besok dan membantu Persija," ujarnya saat dihubungi, Selasa (7/5/2013).
Pada putaran pertama klub Persija Jakarta tampil di bawah harapan. Bertanding sebanyak 17 kali, Macan Kemayoran hanya meraih poin 12. Klub asuhan pelatih Benny Dollo pun berada di peringkat ke-18 atau juru kunci di kelasemen.
Menurut Fabiano, pada putaran kedua para pemain harus bekerja lebih keras untuk membawa Persija keluar dari zona degradasi.
Dia pun optimis mampu membawa Macan Kemayoran tidak terdegradasi asalkan pemain, manajemen, dan suporter bersatu.
"Ya semua pemain memiliki rasa optimisme. Kita sekarang berpikir di setiap pertandingan adalah seperti final buat kita," katanya.
Fabiano sempat mengungkapkan, keinginannya untuk pindah ke klub lain. Dia mengancam kepada manajemen supaya segera menyelesaikan permasalahan yang dialami. Manajemen Persija kemudian menjanjikan untuk menyelesaikan permasalahan.
"Masih belum, tetapi semua pemain percaya kepada manajemen bahwa sebelum dimulai putaran kedua semua permasalahan akan diselesaikan," tuturnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments