Ad Code

Responsive Advertisement

Bepe Ancam Laporkan Persija ke Pengadilan


Laga Persija vs Persidafon (ANTARA/Prasetyo Utomo)

Mantan punggawa tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas, berencana mengadukan Persija Jakarta ke ranah hukum terkait masalah gaji yang belum terimanya. Pria yang akrab disapa Bepe ini merasa telah dikecewakan oleh pihak Persija lantaran gajinya pada musim lalu belum juga dilunasi. Bepe memang tidak lagi menjadi bagian Persija sejak awal musim Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.


Tercatat Bepe sudah tiga kali melayangkan somasi kepada manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut yang dikomandoi oleh Ferry Paulus, namun sayang, tiga kali layangan surat somasi yang ditujukan kepada manajemen Persija, belum sama sekali mendapatkan tanggapan positif.

"Melalui kuasa hukum saya telah melayangkan somasi kepada pihak Persija tetapi hingga kini belum itikad baik dari mereka, Jadi bukan tidak mungkin, jika kasus ini akan sampai ke meja hijau akan terbuka," ungkap Bepe saat dihubungi wartawan, Kamis (2/4).
 
Namun Bepe belum memastikan kapan dirinya membawa kasus tersebut ke pengadilan. Bepe masih menunggu reaksi dari mantan klub yang telah membesarkan namanya itu.

"Tunggu saja. Begitu tuntutannya dilayangkan, saya akan memberi kabar. Yang pasti, kasus ini telah ditangani secara langsung oleh pangacara yang saya tunjuk," pungkasnya.

Reactions

Post a Comment

0 Comments