Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta


Headline
Klub yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi, Persija Jakarta, menggelar pemusatan latihan (TC) di Lapangan Semail, Bantul, Yogyakarta 2-8 Mei 2013 jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL).
Prestasi klub kebanggaan masyarakat Jakarta itu tengah memprihatinkan. Saat ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan terpuruk di dasar klasemen sementara ISL dengan torehan 12 poin.
Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persija, Benny Dolo. Menurutnya, pelaksanaan TC dilakukan untuk meningkatkan kekompakan dan konsentrasi tim.
"Kami ingin para pemain lebih berkonsentrasi lagi mengingat target kami lolos dari zona degradasi. Oleh sebab itu. kami mengubah suasana latihan dengan TC di Yogyakarta," katanya, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2013).
Jelang putaran kedua, Persija kedatangan enam pemain baru, yakni Glen Poulakan (PSPS), Rohit Chan (PSPS), Jamie Coyne (Sriwijaya FC), Emmanuel Kenmogne (Belgia), M. Ilham (PSPS) dan Andritany Ardhiyasa.
"Dengan pemusatan latihan ini diharapkan pemain yang baru gabung bisa secepatnya beradaptasi. Lewat TC ini juga saya ingin melihat gambaran awal kekuatan tim menatap putaran kedua," mantan pelatih Timnas Indonesia itu melanjutkan.
"TC akan diikuti oleh 17 pemain. Kami masih menunggu kedatangan enam pemain baru tersebut termasuk Fabiano Beltrame yang sebelumnya berencana hengkang. Ia akan tetap diikutsertakan karena belum ada keputusan mengenai masa depannya," ia menandaskan.
Persija akan melakoni pertandingan awal putaran kedua berhadapan dengan Persiba Balikpapan, 11 Mei 2013 mendatang.
Reactions

Post a Comment

0 Comments