Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Butuh 5 Milyar Untuk Datangkan Pemain Baru


Klub Persija Jakarta membutuhkan delapan pemain baru guna mendongkrak penampilan tim yang berjuluk Macan Kemayoran pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan delapan pemain yang dibutuhkan itu bukan hanya pemain lokal. Tetapi, pihaknya juga akan memaksimalkan kuota maksimal pemain asing yang ditetapkan PT Liga Indonesia.
"Saat ini pemain asing baru empat. Makanya, kami akan maksimalkan kuota yang ada yaitu lima,'' kata Ferry. ''Yang jelas kami akan mencari pemain yang istimewa.''
Khusus untuk pemain asing, pihaknya terlebih dahulu akan mengevaluasi empat pemain asing yang ada saat ini. Empat pemain asing yang memperkuat tim asal ibukota hingga menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi ISL 2012/2013 itu adalah Fabiano Beltrame, Robertino Pugliara, Pedro Javier, dan Park Kyeong Min.
Guna merekrut pemain baru yang jasanya akan digunakan di putaran kedua, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI ini mengaku membutuhkan dana yang cukup besar antara Rp 4 miliar hingga Rp 5 miliar.
"Memang dana yang dibutuhkan cukup besar karena pemain yang akan kami datangkan adalah pemain yang istimewa," kata Ferry Paulus.
Reactions

Post a Comment

0 Comments