Ad Code

Responsive Advertisement

Persib Enggan Pinjamkan Firman Ke Persija


Firman Utina (tengah) saat memperkuat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) (Jaringnews/Nandang Permana Sidik)

Persija Jakarta santer dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada Persib Bandung untuk meminjam Firman Utina. Langkah tersebut dilakukan oleh manajemen 'Macan Kemayoran' untuk menyelematkan tim dari ancaman degradasi yang saat ini masih terpuruk di dasar klasemen sementara ISL.

Namun, kabar tersebut ditampik oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Katanya Djajang hingga saat ini, dia belum mengetahui kabar terkait keinginan Persija untuk meminjam Firman.

"Tidak ada kabar seperti itu disini. Malah saya baru kali ini mendengarnya. Belum, saya belum dengar itu," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut saat dihubungi Jaringnews.com via telelpon selulernya, Rabu (17/4).

Mendengar penuturan dari Djajang Nurjaman, keinginan Persija untuk mendapatkan Firman bakal sulit terwujud. Meski eks gelandang Sriwijaya FC itu memiliki kedekatan dengan pelatih Persija, Benny Dollo, namun Persib masih membutuhkan tenaga Firman.

"Firman sangat dibutuhkan oleh tim. Bisa dilihat dari semua pertandingan Persib, Firman Utina selalu menjadi pemain inti. Jadi, saya kira Firman sangat dibutuhkan Persib," tandasnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments