Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Ingin Pinjam Firman Utina, Persib Menolak!


Firman Utina
Dalam menghadapi ISL putaran kedua, Persija Jakarta berencana melakukan perubahan pemain. Salah satunya adalah berupaya meminjam play maker Persib Bandung, Firman Utina.
Firman termasuk salah satu pemain yang diincar Persija untuk bisa memperkuat tim mereka di putaran kedua ISL. Persija butuh banyak pemain baru karena saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara ISL.
Pelatih baru Persija Benny Dollo selama ini memang dikenal dekat dengan Firman. Bendol merupakan sosok yang berperan dalam karier pemain timnas Indonesia itu.
Namun sepertinya Macan Kemayoran harus mengubur keinginannya mendapatkan Firman Utina, pasalnya Maung Banadung selaku klub pemilik Firman tidak berniat meminjamkannya pada putaran kedua ISL.
Ketika dimintai konfirmasinya manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan bila tenaga Firman masih sangat dibutuhkan oleh tim. Dengan keadaan itu  Persib tidak akan menerima permintaan dari Persija itu.
“Kami tidak akan pernah meminjamkan pemain ke klub lain, apalagi kalau yang dipinjamkannya Firman. Firman dibutuhkan tim dan saya yakin Firman juga gak mau” tegas Umuh.
Buruknya hubungan suporter kedua tim selama ini, juga menjadi faktor lain yang membuat Umuh tidak akan meminjamkan Firman ke Persija. Umuh cemas bilaBobotoh akan melakukan protes keras.

Reactions

Post a Comment

0 Comments