Ad Code

Responsive Advertisement

Tolak Persipura, Pemain Ini Malah Gabung Persija

(offside)

Media Persija - Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan gelandang anyar mereka, Arthur Bonai pada Kamis (30/11/2017). Bertempat di kediaman Gede Widiade selaku Direktur Utama, pemain berusia 26 tahun tersebut menyampaikan ambisinya untuk Macan Kemayoran musim depan. Tidak seperti kebanyakan putra Papua lainnya yang memilih Persipura Jayapura sebagai kiblat puncak karier, Arthur lebih memilih berpetualang jauh ke ibu kota.

Pemain yang musim lalu membela Perseru Serui tersebut merupakan satu daru tiga orang yang diperkenalkan malam ini. Selain dirinya, masih ada Valentino Telaubun dari Barito Putera dan seorang pemain muda, Ahmad Syaifullah.

“Saya lebih suka mencari pengalaman di tempat jauh. Ketika nanti saya punya bekal cukup, saya bisa kembali ke kampung halaman untuk memberikan apa yang telah saya pelajari. Untuk saat ini, yang bisa saya lakukan adalah berusaha maksimal untuk tim,” paparnya.

Adik dari Titus Bonai tersebut mengaku siap mengemban ekspektasi dari para pendukung Persija yang dikenal fanatik. Menurutnya, sama sekali tidak masalah jika fans berharap banyak kepada pemain. Ia justru senang bisa bermain di hadapan ribuan orang di setiap pertandingannya.

“Sebagai seorang pemain, tentu kita harus siap main di mana saja. Bermain di sini merupakan kesempatan besar untuk saya. Dukungan suporter justru saya jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sumber: Football5star.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments