Ad Code

Responsive Advertisement

Musim Depan Ismed Sofyan Bakal Punya Peran Baru di Persija

(indosport)

Media Persija - Ismed yang sudah menyelesaikan kursus lisensi C AFC, bakal ditugaskan Persija menjadi pemain sekaligus asisten pelatih musim depan.

Persija Jakarta terus mendukung para pemain senior yang mereka miliki untuk segera mengambil lisensi kepelatihan. Teranyar, Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman dibantu tim ibu kota mengambil kursus lisensi C AFC.

Manajemen Persija menerapkan hal itu, guna mengantisipasi adanya kembali regulasi yang membatasi penggunaan pemain di atas usia 35 tahun seperti di Liga 1 2017. Ismed yang sudah menyelesaikan kursus lisensi C AFC itu sudah mulai diproyeksikan untuk melatih pada kompetisi musim depan.

"Ismed tahun depan kami paksa enggak hanya main, tapi juga jadi asisten pelatih. Atau dia bisa observasi jadi pelatih untuk tim U-19. Jadi, jika ada peraturan itu lagi (pembatasan pemain di atas usia 35 tahun), pemain senior seperti Ismed atau Bepe (Bambang Pamungkas) bisa tetap beri kontribusi untuk Persija," kata Gede Widiade, direktur utama Persija.

Lebih lanjut, Gede mengungkapkan masih menunggu regulasi dari PT Liga Indonesia Baru untuk kompetisi musim depan. Itu terkait berapa kuota untuk pemain U-23, senior, maupun pemain asing.

"Yang pasti, kami pertahankan 18 pemain dari musim 2017. Tapi itu juga masih tergantung regulasi yang akan ditetapkan nanti," jelasnya.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

1 Comments

chong feng ting said…

index:obathammer.id
index:obatkuatcialis.id
index:jualmaxman.com
index:obathammerofthor.id