Ad Code

Responsive Advertisement

Jersey Latihan Persija Akan Ditempeli Sponsor

(google)

Media Persija - Persija Jakarta tengah melakukan negosiasi dengan enam sponsor anyar. Dua di antaranya sudah berjalan dan terjalin kesepakatan.

Nilai jual Macan Kemayoran - julukan Persija, memang langsung naik usai tim menunjukkan performa menawan pada musim lalu. Tim asuhan Stefano Cugurra itu menembus empat besar. Itu jelas akan menarik minat banyak sponsor.

Apalagi The Jakmania - kelompok suporter Persija, belakangan sudah dewasa. Hal ini yang diakui menjadi nilai positif tersendiri dari para sponsor.

"Sekarang ada enam sponsor, dua sudah positif untuk tampil di lengan kanan. Empat lagi sedang negosiasi untuk di bagian dada atau depan dan belakang," ungkap Dirut Persija, Gede Widiade di Kediamannya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Keenam sponsor itu belum termasuk Gojek dan TOA yang musim lalu terpampang di jersey Macan Kemayoran. Namun, keduanya bakal didekati kembali.

"Sponsor ini ada dari teman yang merupakan seorang agensi, lalu ada dari seseorang yang merasa memiliki Jakarta, dan intinya ada yang dari developer," papar Gede.

Bahkan, saking banyaknya, Persija juga akan punya sponsor pada jersey latihan. "Nah, nanti jersey latihan beda lagi sponsornya," lanjut dia.

Menurutnya, masuknya sponsor bukan semata-mata untuk peningkatan pendapatan saja. Ada beberapa hal yang lebih penting selain itu. "Sponsor juga untuk infrastruktur. Misalnya tak perlu lagi sewa kendaraan atau mobil. Intinya lebih banyak kepada development," tandas pengusaha asal Surabaya itu.

Sumber: Jawapos.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments