Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Alasan Persija Enggan Perpanjang Kontrak Rohit Chand

(jawapos)

Media Persija  - Persija Jakarta telah memastikan tak memperpanjang gelandang asing andalan mereka di Liga 1 2017, Rohit Chand. Manajemen Persija memiliki alasan tersendiri kenapa tak mempertahankan pemain tim nasional (timnas) Nepal tersebut.

"Itu karena kompetisi musim depan akan sangat ketat dan jadwalnya padat. Kalau secara attitude dan permainan dia bagus. Tapi sayang dia gak bisa main penuh, karena harus memperkuat timnas," kata Gede Widiade, direktur utama Persija. 

"Pada musim lalu saja, berapa kali dia absen lantaran memperkuat timnas. Dan sehabis memperkuat timnas, enggak bisa langsung dimainkan karena kan butuh recovery lagi. Makanya, pada musim depan kami mencari pemain asing yang bukan pemain timnas," tambahnya.

Sementara itu, terkait nasib Bruno da Silva Lopes, Gede mengungkapkan bakal tergantung hasil seleksi pemain asing yang bakal didatangkan dalam waktu dekat. Rencananya, ada empat pemain asing yang bakal dijajal skuat yang dilatih Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues tersebut.

"Nanti ada satu stopper dari Brasil, gelandang satu dari Australia dan satunya lagi dari Brasil. Kemudian ada satu pemain yang bisa dimainkan di posisi striker atau sayap dari Brasil," beber Gede. 

Hanya saja, pria yang juga pengusaha properti itu masih enggan mengungkapkan secara detail para pemain asing seleksi yang bakal hadir di tim Macan Kemayoran itu. 

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments