Ad Code

Responsive Advertisement

Hadapi Pra-Musim, Persija Siap Uji Coba Dengan Klub Eropa

(info.akurat)

Media Persija - Persija Jakarta memastikan bakal melakoni laga uji coba melawan salah satu klub yang berkiprah di Bundesliga (kompetisi kasta tertinggi Liga Jerman). Hal itu diungkapkan direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Menurutnya, laga uji coba melawan klub Bundesliga tersebut akan digelar antara Mei atau Juli 2018. Artinya, itu digelar pada masa pramusim kompetisi bagi klub Eropa.

Namun dipastikan, untuk lawan uji coba nantinya bukan dua klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. "Untuk klubnya nanti yang ada di antara peringkat enam sampai sepuluh klasemen," ujar Gede.

Di samping itu, Gede mengungkapkan tim Macan Kemayoran bakal melakoni laga uji coba melawan klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC. Laga persahabatan ini akan digelar jelang bergulirnya Liga 1 musim depan.

"Rencananya, uji coba lawan Jeonbuk pada awal Februari nanti," bebernya.

Untuk saat ini, Persija juga masih mengupayakan menggelar laga uji coba tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Termasuk untuk menjadikan SUGBK sebagai kandang mereka di Liga 1 musim depan.

Berdasarkan hasil pertemuan antara Gede dan direktur utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK-GBK), Winarto, Senin (4/12), tim ibu kota mendapatkan lampu hijau bisa menggunakan stadion bersejarah di Indonesia itu. Saat ini, SUGBK masih dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments