Ad Code

Responsive Advertisement

Besok Persija Resmikan Pemain Baru Lagi

Ekspresi Arthur Bonai (kiri) dan Agus Yuwono, setelah Perseru Serui kalah dari Persela Lamongan.
(kompas)
Media Persija - Persija Jakarta akan meresmikan pemain baru, Arthur Bonai, untuk menghadapi Liga 1 musim 2018. Menurut rencana, klub berjulukan Macan Kemayoran bakal memperkenalkan pemain yang musim lalu membela Perseru Serui tersebut pada Rabu (29/11/2017).

Demikian penuturan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dia mengatakan bahwa kapten Perseru tersebut akan diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.
"Besok Arthur Bonai akan datang dan kami resmikan bersama," kata Gede saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (28/11/2017).

Kabar Arthur bergabung dengan Persija sebelumnya memang sudah santer terdengar. Namun saat itu masih proses negosiasi sehingga Persija belum bisa memberikan kepastian.

Pemain berposisi gelandang serang itu akan mendapatkan durasi kontrak panjang oleh Persija. Kehadiran Arthur juga akan memperkuat lini tengah klub 
ibu kota itu untuk musim 2018.

"Arthur Bonai kami kontrak selama dua musim ke depan," kata Gede.

Arthur menjadi pemain kedua yang resmi berseragam Persija. Sebelumnya, Persija sudah mengumumkan untuk mendatangkan gelandang bertahan Perseru, Septinus 'Hanoman' Alua, dengan kontrak dua tahun.

Sumber: Kompas.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments