Ad Code

Responsive Advertisement

PREDIKSI Persija vs Persegres: Macan Kemayoran Bisa Menang Besar

(simamaung)

Media Persija - Persija akan menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (14/10). Bila dilihat dari performa, pastinya tuan rumah diprediksi akan menang mudah. Mampukah Macan Kemayoran memaksimalkan laga ini untuk meraih kemenangan besar? Simak! 

Prediksi Persija vs Persegres:
Meskipun diunggulkan, Persija tetap tak boleh meremehkan Persegres yang sudah dipastikan terdegradasi. Mereka tetap harus memberikan respek kepada klub berjuluk Laskar Joko Samudro. Jika itu tidak tidak dilakukan praktis akan jadi bumerang bagi Macan Kemayoran.
Apalagi Persegres juga tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka juga memiliki pemain yang cukup baik. Terutama di sektor penjaga gawang, Satria Tama yang akan menunjukkan kemampuannya sebagai bagian promosi untuk direkrut klub besar pada musim depan.
Apalagi, Persegres bisa menahan Persija, skor 1-1 di putaran pertama. Ini indikasi bahwa kekuatan lawan tuan rumah tak terlalu istimewa. Memang pertahanan Persija paling kokoh, tetapi lini depan Persija tak terlalu berbahaya.
Jika berhasil menjaga kerapatan pertahanan, khususnya kedisiplinan, bukan tak mungkin hasil imbang bahkan kemenangan diraih. Intinya, asa bagi Persegres masih ada.
Ditambah lagi, Macan Kemayoran secara permainan menunjukkan hasil yang belum maksimal 100 persen dengan gaya bermain yang terus mengalami tren positif dalam setiap laganya.
Akan tetapi, misi tuan rumah untuk menang sangat besar. Mengingat mereka masih bertengger di posisi enam klasemen, sejatinya harus memanfaatkan kemenangan ini untuk mengejar target ke posisi lima musim ini.
Persija harus mengulangi aksi impresifnya kala mengalahkan PS TNI. Jika itu dilakukan, praktis tak hanya kemenangan saja, tapi menang besar bisa diraih oleh Bambang Pamungkas dkk.
PEMAIN KUNCI

Bruno Lopes

Bruno sendiri sudah absen lima laga tidak mencetak gol bagi Macan Kemayoran sehingga total golnya mentok di angka delapan. Melawan juru kunci, bisa jadi ajang Bruno untuk menemukan ketajamannya kembali.

Satria Tama
Satria Tama menjadi garda pertahanan terakhir bagi Persegres di laga melawan Persija. Magis dari penggawa Timnas Indonesia U-22 itu diharapkan dapat muncul di pertandingan menghadapi Macan Kemayoran setelah dalam beberapa laga ia kerap kali menjadi penyelamat klub dari kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain:

Persija: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, William Pachecho, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Sandi Darma Sute, Muhammad Hargianto, Fitra Ridwan, Pandi Lestaluhu, Rudi Widodo, Bruno Lopes.
Persegres:Satria Tama (GK); Husni Mubarok, Jusmadi, Yusuke Kato, Dani Alvianes, Ade Suhendra, Komaruddin, David Faristian, Yulius Mau Loko, Arga Permana, Patrick Daniel

PREDIKSI

Persija sejatinya akan menang mudah saat menghadapi Persegres. Media Persija memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim Ibu Kota.

Sumber: sepakbola.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments