Ad Code

Responsive Advertisement

Tidak Memberikan Kontribusi Maksimal, Pemain Ini Dicoret Dari Skuad Persija

Persija Jakarta Coret Christoper Bryan

Zona Persija - Persija Jakarta menghadapi Liga 1 Indonesia 2017 tanpa Christoper Bryan Veas Arriagara.
Sebab, pemain asal Cile itu dicoret dari skuad Persija.
Pencoretan nama pemain asing seleksi Macan Kemayoran, julukan Persija, karena Christoper gagal membuktikan dirinya sebagai penyerang andal.
Dari tiga pertandingan di Grup 2 Piala Presiden 2017, pemain berusia 26 tahun itu tak bisa mencetak gol.
"Kami sudah memastikan mencoret Christoper dari persaingan seleksi. Pencoretan ini sesuai dengan kesepakatan manajemen dan juga tim pelatih," kata Media Officer Persija, Mozes Riupassa, dikutip dari Indosport,com.
Keputusan Persija mencoret Christopher bukanlah suatu kabar yang mengejutkan.
Meski tampil baik di laga pertama Piala Presiden 2017 dengan menorehkan satu asis saat Persija mengalahkan PS TNI, 1-0, namun kontribusi pemain bernomor punggu 86 tersebut di dua laga berikutnya kurang maksimal.
Christopher tak bisa mencetak gol saat Persija bermain imbang 1-1 dengan Arema FC dan ketika Macan Kemayoran takluk 0-1 dari Bhayangkara FC.
Hasil itu membuat Persija tersingkir dari Piala Presiden musim ini.
Sementara itu, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, lebih memercayakan legiun asing seleksi lainnya, yaitu Jhonatan Mariano Bernardo (JMB) untuk menjadi juru gedor Macan Kemayoran di lini depan.
Sehingga, manajemen Persija masih akan meneruskan proses seleksi terhadap bomber berusia 28 tahun tersebut yang mencetak gol tunggal Persija ke gawang Arema FC.
"JMB masih akan terus di seleksi. Kami belum tahu apakah akan ada pemain asing baru yang akan mengikuti seleksi," tandas Mozes. (TRIBUNNEWS)
Reactions

Post a Comment

0 Comments