Ad Code

Responsive Advertisement

Pasca Tersingkir dari Piala Presiden, Persija Kembali Gelar Latihan Sore Ini

Setelah Tersingkir di Piala Presiden, Persija Kembali Gelar Latihan Hari Ini

Zona Persija - Persija Jakarta secara mengejutkan harus angkat koper lebih cepat setelah tersingkir di babak penyisihan Piala Presiden 2017. Tak menunggu waktu lama, Macan Kemayoran kembali menggeber fase persiapan jelang kompetisi, Senin (20/02/17).
Persija Jakarta kembali menggelar sesi latihan usai tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2017 sejak Kamis (16/02/17) lalu. Mendapat jatah libur selama tiga hari, sesi latihan Macan Kemayoran direncanakan akan dimulai pada sore ini pukul 15:30 WIB.
Bertempat di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, pelatih Stefano Cugurra Teco berencana akan menjadikan latihan nanti sebagai ajang evaluasi. Seperti diketahui, sebelumnya Persija telah mencoret satu pemain asing seleksi yaitu Christopher Veas Arriagada.
Selain itu, Teco masih akan terus memantau legiun asing seleksi yang tampil lumayan pada gelaran Piala Presiden 2017 lalu, Jhonatan Mariano Bernardo (JMB). Media officer Persija, Mozes Riupassa mengatakan, Jhonatan masih akan mengikuti proses seleksi dalam beberapa hari ke depan.
"Christopher dicoret, JMB masih seleksi," ujar Mozes.
Sementara di sisi lain, Persija terus dikait-kaitkan dengan mantan playmaker Persipura Jayapura, Ricardo Silva de Almeida atau biasa dipanggil dengan Ricardinho. Dalam beberapa musim terakhir, Macan Kemayoran seolah memiliki masalah akut pada posisi gelandang serang sepeninggal Robertino Pugliara.
Persija tampil kurang baik pada turnamen Piala Presiden jilid II. Tergabung di Grup 2 bersama Arema FC, Bhayangkara FC, dan PS TNI, Teco Boys harus puas menyudahi penyisihan grup di posisi ketiga. (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments