Ad Code

Responsive Advertisement

Seleksi Pemain dari Liga Cile, Persija Juga Pantau Gelandang Lokal




Persija Jakarta mulai berbenah jelang kompetisi Liga 1 yang akan bergulir Maret mendatang. Disamping pembenahan kondisi kebugaran pemain yang belakangan ini selalu didengungkan ketika latihan, Persija Jakarta juga sudah mulai menyusun kedalaman skuad dengan mendatangkan pemain pada posisi yang dirasa masih kurang maksimal.

Terakhir, Persija kedatangan Hugo Nicolas Retamal yang berstatus sebagai pemain seleksi. Terkait kedatangan Nicolas, pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku masih ingin melihat kapasitas pemain asal Argentina tersebut.

“Nicolas pernah main di Liga Chile yang saya tahu. Tapi kita masih ingin lihat kemampuan dia beberapa hari kedepan. Kalau dia main bagus, kita bisa basa ke Malang, kalau tidak ya tidak kita bawa”, terang Teco.



Selagi masih memantau perkembangan Nicolas dan beberapa pemain seleksi lainnya, Teco mengakui kini Macan Kemayoran sedang menjajaki kesepakatan dengan seorang playmaker lokal. Namun mantan pelatih Chiangrai United tersebut belum mau menyebutkan siapa pemain lokal yang akan bergabung dengan Persija Jakarta.

“Sekarang manajemen sudah ada komunikasi dengan gelandang lokal. Tapi saya belum mau berkomentar terlalu banyak karena saat ini prosesnya masih penjajakan. Masih ada beberapa hal yang harus dibenahi untuk mendapatkan pemain ini”‘ jelasnya.

Namun ketika ditanya tentang kemungkinan mendatangkan gelandang senior Firman Utina, Teco mengaku menyambut baik ide tersebut.
“Firman Utina oke, dia bagus juga. Terima kasih”, jawabnya singkat. (JAKONLINE)
Reactions

Post a Comment

0 Comments