Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Selalu Ada di Hati Greg Nwokolo



Greg Nwokolo memang telah resmi menjadi milik Madura United. Namun, ada satu klub Indonesia yang selalu ada di hati pemain naturalisasi kelahiran Nigeria itu. Greg Nwokolo menyebut klub tersebut adalah Persija Jakarta yang baru saja ditinggalkannya menuju Madura United.

“Saya bisa bermain bersama banyak tim di Indonesia, tapi yang satu selalu di hati saya, namanya Persija Jakarta,” ujar Greg Nwokolo beberapa waktu lalu.

“Tanpa Persija, mungkin tak ada nama saya di Indonesia hari ini. Saya selalu berterima kasih kepada mereka dan saya berharap yang terbaik juga untuk mereka,” lanjut pemain yang sempat merumput di Liga Thailand bersama BEC Tero Sasana ini.

Sudah empat kali Greg Nwokolo membela Persija, terakhir di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu meskipun hanya setengah musim.

Namun, jelang Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017, Greg Nwokolo justru hengkang dari ibukota. Presiden Klub Persija, Ferry Paulus, menyebut si pemain tidak menyepakati perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen tim Macan Kemayoran.

“Pemain yang tidak sepakat terkait perpanjangan kontrak hanya Greg Nwokolo. Tidak ada kecocokan nilai kontrak dengan dia,” kata Ferry Paulus

Namun, klaim tersebut dibantah oleh Greg Nwokolo. “Saya belum ada dihubungi oleh manajemen Persija soal itu, malah saat saya ingin kembali dari berlibur, saya telepon manajemen Persija karena saya sebenarnya ingin tetap di Persija. Namun mereka hanya bilang tunggu-tunggu saja,” bebernya. (SIDOMI)
Reactions

Post a Comment

0 Comments