Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Uji Kemampuan Sosok Hugo Nicolas Retamal

Persija Jakarta Uji Kemampuan Sosok Hugo Nicolas Retamal

Persija Jakarta menguji kemampuan sosok Hugo Nicolas Retamal. Pemain muda asal Argentina itu dapatkan kesempatan unjuk kebolehan.
Persija Jakarta tak mau diam untuk terus melengkapi pemainnya demi tatap kompetisi musim 2017. Mereka juga menguji kehebatan aksi pemain muda asal Argentina, Hugo Nicolas Retamal (21 tahun).
Sang pemain setibanya di Jakarta memang langsung bergabung dengan rekan lainnya untuk menjalani latihan bersama di Lapangan Youth Training Center Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu kemarin.
Pemain yang akrab dipanggil Nico itu mendapatkan perlakuan yang sama dengan pemain Persija lain. Tidak ada perbedaan perlakuan, meski ia pemain asing, terlebih pemain yang sebelumnya bermain di Chile ini statusnya sebagai pemain yang jalani proses seleksi.
Jika dinilai bagus, maka klub akan membawanya untuk menjalani pertandingan Piala Presiden di Malang. Hal itu diakui oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, usai memimpin sesi latihan.
Sang pelatih akan memberikan kesempatan kepada pemain asing untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya termasuk Nico. Perbedaannya, Teco tetap memberikan batas waktu kepada pemain tersebut.
Fisik menjadi fokus utama untuk dibenahi oleh sang pelatih. Dalam dua hari terakhir ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan terus digembleng latihan keras. Baru hari ini, Kamis (02/02/2017) latihan engarah pada latihan olah taktik.
Teco juga sangat menunggu kehadiran pemain asing yang lain karena sangat mendesak. Hingga saat ini mereka belum mendapatkan pemain yang tepat. William Pacheco dan Hoong Soon-hak memang baru dua pemain asing yang masih perlu ditambah. Masih ada satu slot pemain asing lagi yang belum terisi untuk posisi striker. (GILABOLA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments