Ad Code

Responsive Advertisement

Satu Rintangan Terakhir di Fase Grup

persijabhayangkara

Zona Persija - Persija Jakarta tinggal harus melewati satu rintangan lagi untuk memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Setelah sukses membungkam PS TNI di laga perdana dan bermain imbang melawan Arema FC, Macan Kemayoran harus meredam perlawanan Bhayangkara FC di laga terakhir Grup B yang akan berlangsung Kamis (16/2) sore, di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Optimisme kini tengah menyelimuti Persija Jakarta. Pasalnya, permainan Macan Kemayoran dinilai semakin mengalami peningkatan dari segi kualitas kendati baru mencetak dua gol. Kolektivitas tim dinilai berkembang dengan baik. Kombinasi antara pemain senior dan junior juga sudah mulai menunjukkan permainan yang menghibur. Hal ini tidak terlepas dari penampilan atraktif yang diperagakkan oleh beberapa pemain muda milik Persija. Selain itu, performa meyakinkan yang ditunjukkan dua pemain seleksi Jhonatan Mariano dan Christopher Arriagada juga semakinm enghembuskan angin positif bagi skuad tim ibukota.
Laga nanti diprediksi akan berlangsung ketat karena Bhayangkara FC membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya. Persija dan Bhayangkara kini duduk di peringkat kedua dan ketiga Grup B dengan hanya terpaut satu poin. Bhayangkara mengoleksi tiga poin hasil dari kemenangan atas PS TNI. Hasil imbang sebenarnya cukup untuk memastikan Persija lolos ke babak berikutnya, namun anak asuh Stefano Teco tentu ingin menutup fase grup dengan raihan poin maksimal.
Sementara di pertandingan lain, PS TNI juga berambisi untuk tidak tersingkir dengan nol poin. Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan berusaha maksimal untuk mendulang poin pada laga terakhir melawan Arema FC. Jika PS TNI berhasil menahan imbang Arema FC dan Persija menang atas Bhayangkara, maka Macan Kemayoran akan lolos dengan status juara grup. (JAKONLINE.ASIA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments