Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Hanya Butuh Hasil Imbang

Zona Persija - Berbekal hasil imbang di laga sebelumnya kontra Arema FC, kepercayaan diri skuat Persija meningkat. Hal itu berdampak terhadap mental bertanding Bambang Pamungkas dan kolega.
Selain itu, Teco mengatakan dirinya sudah mengenal permainan Bhayangkara FC karena pernah saling berhadapan di Trofeo Bhayangkara beberapa waktu lalu. Ketika itu pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.
Menurut pelatih asal Brasil tersebut, Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dan sulit dikalahkan. Teco berujar, skuat asuhan Steve McMenemy itu diisi beberapa pemain muda potensial seperti I Putu Gede, Evan Dimas, Ilham Udin Armayn, Hargianto, serta Muchlis Hadi Ning.
Namun, Teco mengaku sudah mengantisipasinya. Dia pun optimistis timnya mampu meraih hasil maksimal.
”Kami sudah mempersiapkan diri secara teknik dan taktik. Kami ingin menang, mereka pun pasti mau menang,” ucap Teco dalam sesi konferensi pers, kemarin (15/2/2017).
Menghadapi Bhayangkara FC malam nanti, Teco diperkirakan tidak akan terlalu banyak mengubah susunan pemain intinya. Mantan juru taktik Siam Navy FC tersebut diprediksi akan kembali mengandalkan Jhonatan Mariano Bernardo (JMB) sebagai juru gedor di lini depan tim ibu kota.
Sementara itu terkait kemungkinan diduetkannya Jhonatan dengan pemain berkebangsaan Cile Christopher Veas Arriagada, Teco tidak menutup peluang tersebut. Meski pun di pertandingan melawan Arema FC kerja sama keduanya belum terjalin baik, Teco memakluminya.
”Saat itu Persija sedang tertekan dan Christoper harus membantu pertahanan,” ungkap Teco.
Persija saat ini memang menjadi klub yang terdepan untuk lolos ke babak berikutnya. Jika mampu mengalahkan Bhayangkara FC, Persija akan otomatis lolos. Namun, jika ditahan seri Bhayangkara, tim ibu kota harus berharap pesaing-pesaingnya di grup lain seperti Madura United dan Persiba Balikpapan tidak mampu meraih kemenangan dalam laga terakhirnya.
Sebab, poin Persija dengan Madura dan Persiba hanya terpaut satu poin. Jika Persija ditahan Bhayangkara sedangkan Madura United dan Persiba menang atas lawan-lawannya di laga terakhir, maka peluang Persija lolos ke 8 besar akan ditentukan oleh Bali United yang juga masih punya peluang.
Persija dan Bali United yang berjarak dua poin akan saling sikut memperebutkan satu slot terakhir ke babak 8 besar. Selain unggul dua angka, Persija hanya terpaut selisih satu gol dari tim berjuluk Semeton Dewata tersebut.
Pertandingan antara Persija dan Bhayangkara FC rencananya akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 18.30 WIB.
Prediksi susunan pemain :
Persija (4-4-2) :
Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, M.Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Hong Soon-hak, Sutanto Tan, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas (C), Jhonatan.
Pelatih : Stefano Cugurra 
(JACATRA.NET)
Reactions

Post a Comment

0 Comments