Ad Code

Responsive Advertisement

Rudi Widodo: Semoga Allah Kasih Kemenangan untuk Persija

Rudi Widodo: Semoga Allah Kasih Kemenangan untuk Persija

Zona Persija - Persija Jakarta akan melangsungkan laga hidup mati melawan Bhayangkara FC pada pertandingan terakhir penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017. Pemenang dari laga tersebut hampir dipastikan akan lolos ke babak berikutnya, Kamis (16/02/17).
Menghadapi Bhayangkara FC tim peringkat 3 Grup 2, Persija yang kini bertengger di posisi dua harus memenangkan laga tersebut agar dapat lolos ke babak berikutnya. Meski begitu, mereka masih akan bersaing dengan tim peringkat pertama, Arema FC.
Untuk itu, penyerang Macan Kemayoran, Rudi Widodo mengatakan, persiapan secara tim jelang lawan Bhayangkara sudah cukup matang. Bahkan dia optimis dapat mengalahkan mantan klubnya tersebut.
"Alhamdulillah persiapan sangat baik," ujar Rudi kepada INDOSPORT. "Semoga saja Allah kasih kemenangan buat Persija," harap Rudi.
Mantan pemain Persis Solo itu besar kemungkinan diturunkan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Pencetak gol kemenangan Persija melawan PS TNI tersebut sempat diistirahatkan Teco pada laga kedua kontra Arema FC.
Jika dipercaya tampil sebagai pemain inti, Rudi siap membayarnya dengan performa maksimal. Untuk itu, pemain bernomor punggung 10 tersebut kini tengah fokus untuk membawa Persija melangkah ke babak berikutnya.
"Insya Allah saya berusaha tampil semaksimal mungkin untuk Persija," tutur Rudi.
Persija akan menghadapi partai penentuan kontra Bhayangkara FC pada Kamis, (16/02/17) malam pukul 18.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. (INDOSPORT.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments