Ad Code

Responsive Advertisement

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara FC 16 Februari 2017



Zona Persija - Match day terakhir grup 2 Piala Presiden 2017, laga hidup mati akan tersaji kala Persija Jakarta akan saling mengalahkan dengan Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (16/2) pukul 18.30 WIB dan akan kembali disiarkan live di SCTV dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang .
Persaingan dari grup 2, tiga tim masih punya peluang lolos ke 8 besar kecuali PS TNI. Arema saat ini memuncaki klasemen setelah menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dan bermain seri dengan Persija 1-1 sama poinnya dengan Persija yang kalah selisih gol setelah Macan Kemayoran menang 1-0 atas PS TNI dan bermain seri dengan Arema 1-1 dengan 4 poin. Sedangan Bhayankara membayangi di posisi ketiga dengan 3 poin setelah menang atas PS TNI dan kalah dari Arema, sementara PS TNI sudah dipastikan gagal lolos dengan 0 poin setelah kalah dari Persija dan Bhayangkara FC , So ini akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim siapa yang menang bisa berharap lolos sebagai salah satu dari 3 runner up terbaik, jika Arema menang telak atas PS TNI dilaga sore sebelumnya.
Secara statistik, Persija punya kans lebih besar untuk merebut tiket delapan besar. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan pemuncak grup, Arema FC.
Namun, Persija harus hati-hati. Dengan skenario bermain imbang dan menjadi runner up grup jika Arema menundukkan PS TNI, belum tentu mereka bakal melenggang ke babak delapan besar.
Untuk diketahui, dari lima grup yang ada, yang bakal masuk ke delapan besar adalah lima juara grup, dan tiga runner up dengan perolehan poin terbaik.
Jika Persija cuma bisa mengumpulkan total lima poin dari hasil seri nanti, jumlah itu belum membuat mereka aman karena masih bisa tersalip perolehan poin tim di grup lain.
Kemenangan pun menjadi wajib hukumnya bagi anak-anak asuh Steffano Cugurra Teco itu.
Simon menuturkan, ia berencana menurunkan skuat yang sama saat meladeni Persija nanti. Ia pun yakin bisa mengulangi sukses jika anak-anak asuhnya bermain konsisten.
“Anak-anak bermain sangat baik saat melawan PS TNI kemarin. Saya berharap mereka bisa main sebagus kemarin saat bertemu Persija, ” kata Simon.
Sementara itu, Persija mengaku sudah sangat siap menjamu Bhayangkara FC. Teco pun memasang target anak-anaknya harus menang di laga ini untuk mengunci akses ke babak berikut.
Menyoal laga besok, Teco pun sesumbar bahwa ia sudah mengetahui betul pola permainan Bhayangkara FC. Namun, ia tak mau besar kepala. Baginya, Bhayangkara FC tetap tim berbahaya.
“Kami sudah siapkan teknik dan taktik untuk menghadapi mereka besok. Mereka tim yang baik. Kami harus waspada, dan kami harus menang, ” kata Teco.
Dalam laga ini Willian Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo akan menjadi andalan di lini belakang Macan Kemayoran.  Sandi Sutte jadi andalan Persija di lini tengah, tugasnya dibantu Hong Soon Hak. Novri Setiawan akan sibuk membantu serangan dan bertahan, mengingat tugasnya sebagai full-back.Sementara striker gaek Bepe didepan akan ditemani pemain asing seleksi Mariano yang mencetak gol lawan Arema.
Sementara Simon akan menurunkan Jamul dan Dendy didepan dengan Evan Dimas bersama Lee menggalang lini tengah serta Dutra dan Kahfi menjadi duo tembok di belakang.
Prediksi laga, laga ini kami prediksikan akan berakhir dengan seri 1-1.
Susunan pemain
Persija Jakarta: Andritany; Novri Setiawan, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sutte, Irfandy Zein, Hong Soon Hak, Pandi Lestaluhu; Bambang Pamungkas, Jonathan Mariano.
Pelatih : Teco
Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Alsan Putra, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra, Evan Dimas, Lee Yujun, Antoni Putro, Dinan Javier, Jajang Maulana, Dendy Sulistiyawan
Pelatih: Simon McMenemy
Head To Head Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC :
  • 27/11/2016 Persija Jakarta 1 – 1 Bhayangkara FC
  • 30/07/2016 Bhayangkara FC 2 – 1 Persija Jakarta
5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta :
  1. 11/02/2017 Arema Cronus 1 – 1 Persija Jakarta
  2. 05/02/2017 Persija Jakarta 1 – 0 PS TNI
  3. 17/12/2016 Bali United 1 – 1 Persija Jakarta
  4. 10/12/2016 PSM Makassar 0 – 1 Persija Jakarta
  5. 07/12/2016 Persija Jakarta 0 – 1 Gresik
5 Pertandingan Terakhir Pusamania Bhayangkara FC :
  1. 11/02/2017 Bhayangkara FC 2 – 1 PS TNI
  2. 05/02/2017 Arema Cronus 2 – 0 Bhayangkara FC
  3. 18/12/2016 Perseru Serui 1 – 0 Bhayangkara FC
  4. 13/12/2016 PS TNI 1 – 1 Bhayangkara FC
  5. 09/12/2016 Bhayangkara FC 3 – 0 Persela Lamongan (KABARBOLA.CO.ID)
Reactions

Post a Comment

0 Comments