Ad Code

Responsive Advertisement

Ryuji Utomo Siap Beri Kemenangan Persija

Persija Jakarta

Zona Persija - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku bakal memberikan permainan terbaiknya ketika timnya bersua Bhayangkara FC pada laga babak penyisihan terakhir Piala Presiden 2017. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2).

Menurut Ryuji, laga tersebut amat menentukan buat timnya di Piala Presiden 2017. Bila bisa memenangi pertandingan ini, klub asuhan Stefano Cugurra Teco dipastikan bisa melangkah ke babak delapan besar ajang yang diselenggarakan PSSI tersebut.

Sebab, saat ini Persija menduduki posisi kedua klasemen dengan raihan empat poin dari dua kali bertading. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arema FC yang ada di puncak dengan raihan angka yang sama.

Oleh karena itu, Ryuji bertekad untuk membawa timnya meraih kemenangan saat bersua Bhayangkara FC. Ia pun berjanji bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di laga itu bila mendapatkan kepercayaan bermain.

"Kami semua pemain siap untuk laga besok. Kami siap meraih hasil maksimal. Jika dipercaya tampil, saya siap memberikan yang terbaik," kata Ryuji. (GOAL.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments