Ad Code

Responsive Advertisement

Ricardinho Almeida Beri Kode ke Persija?


Zona Persija - Persija masih berburu pemain asing untuk melengkapi skuad jelang bergulirnya Liga 1 bulan maret mendatang. Setelah Cristopher Arriagada asal Chile di coret dari skuad, Persija akan segera kedatangan pemain asing seleksi. Muncul nama Ricardinho eks Persipura Jayapura yang diminati juru taktik tim Persija.

Ricardo Almeida saat ini tidak memiliki klub setelah klub lamanya Persipura Jayapura lebih memilih Robertino Pugliara sebagai pengatur lini tengah. Pemain yang memiliki nama lengkap Ricardo Silva de Almeida ini memiliki banyak pengalaman bermain di tim Amerika Latin, seperti Operario, Corinthians, Nacional Atletico serta pernah bermain bersama Sloboda Uzice di Serbia.

Juru taktik Persija, Coach Teco tidak meragukan kualitas Ricardinho Almeida. Pemain 27 tahun ini memang dikira sangat pas untuk bergabung dengan Persija. Karena sampai saat ini Persija masih belum memiliki pengatur serangan yang handal. Setelah nasib Hong Soon-Hak belum jelas di Persija. 


Baru-baru ini Ricardinho mengunggah moment bersama rekannya dari Brazil yang bermain di tim Persija, William Pacheco. Apakah moment ini merupakan kode Ricardinho akan merapat ke Persija?

(ZONAPERSIJA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments