Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Penyebab Persija Jakarta Depak Christopher Arriagada

Christopher Veas Arriagada - Persija Jakarta

Zona Persija - Christopher Arriagada dipastikan tidak bakal menjadi pemain Persija Jakarta pada kompetisi musim ini. Hal tersebut terjadi setelah legiun asing adal Cile ini didepak dari seleksi klub asal ibu kota itu.

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco keputusannya tidak mengontrak Christopher karena tidak sesuai dengan kriteria permainan timnya. Pasalnya, ia menyebut saat ini yang dibutuhkan timnya ada penyerang murni dengan kualitas mumpuni.

Sementara, Christopher memang bisa dijadikan sebagai striker murni. Akan tetapi posisi ideal Christopher adalah seorang gelandang yang mengantur lini tengah permainan.

"Dari awal kami cari striker murni. Terus agen bilang dia striker, tapi pas latihan dia bilang ke saya lebih bagus di gelandang. Makanya kami batal merekrut dia," kata Teco di Lapangan POR Sawangan, Senin (20/2).

"Sekarang kami cari adalah benar-benar striker. Walaupun sudah ada penyerang asing yang sedang menjalani seleksi bersama kami, tapi kami perlu memantau mereka terlebih dahulu sebelum memutuskannya," ia menambahkan.

Saat ini ada dua penyerang asing yang sedang menjalani seleksi bersama Persija yakni Jhonatan Mario Bernando dan Raphael Lima Camara. Nasib kedua pemain itu baru ditentukan setelah Macan Kemayoran menggelar beberapa uji coba sebelum bermain di Liga 1. (GOAL.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments