Ad Code

Responsive Advertisement

(FOTO) Naik Angkot Saat Latihan di Malang, Ini Alasan Persija Jakarta

(FOTO) Naik Angkot Saat Latihan di Malang, Ini Alasan Persija Jakarta

Persija Jakarta mencoba melakukan hal berbeda saat menuju lokasi tempat latihan mereka di Malang. Bila tim-tim lain menggunakan bus saat menuju tempat latihan, hal berbeda dilakukan oleh Macan Kemayoran.
Persija justru menggunakan angkot untuk mengantar para pemainnya ke lokasi latihan di Stadion Gajayana, Malang. Namun, pemilihan moda transportasi angkot ternyata bukan tanpa alasan.
Seperti diutarakan oleh Media Officer Persija jakarta, Moses Riupasha bahwa pemilihan angkot sebagai bentuk relaksasi para pemain Persija. Selain itu juga bentuk keseruan bersama semata.
"Iya memang benar tadi pagi kita pertama kalinya pergi latihan naik angkot. Total ada 4 angkot yang kita sewa. Ini sama halnya dengan apa yang kita lakukan saat di Solo waktu itu, kita pergi latihan naik becak," ucap Moses Riupasha saat dihubungi INDOSPORT.
"Ya, buat cari suasana baru aja, seru-seruan dan semua pemain senang, pelatih Teco juga senang. Ini bagian dari relaksasi juga jelang pertandingan mendatang," tambah Moses.
Meski untuk mencari suasana baru, namun Moses tetap memastikan soal keselamatan para penggawa Persija Jakarta.
Untuk hal itu pun Moses mengaku bahwa angkot tersebut memang hanya khusus membawa penggawa Persija saja menuju tempat latihan.
"Meski have fun dan untuk mengembalikan suasana pasca bermain kita tetap pikirkan safety kok. Yang jelas semua senang," tutup Moses. (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments