Ad Code

Responsive Advertisement

Arthur Irawan Pamit dengan Persija

Arthur Irawan Pamit dengan Persija, Netizen: Welcome To PSM!

Setelah dicoret Persija Jakarta, Arthur Irawan, kini tengah berada di Makassar. Keberadaannya menimbulkan rumor bahwa dirinya siap memperkuat PSM.

Hal itu diperkuat dengan unggahan foto dari pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu berfoto bersama dengan Arthur dan mempostingan di akun Instagram pribadinya.

Menariknya, Rene memberikan caption selamat datang kepada eks pemain Espanyol tersebut. “Welcome to Makassar Arthur, Loo Forward To See You In Actiin,” tulis Rene di akun Instagramnya.
Pasca unggahan Rene, Arthur Irwan juga mengunggah sebuah foto berseraga Persija Jakarta di instagram miliknya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan staf Persija Jakarta, terkhusus untuk the Jakmania.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, staf, management dan semua yang terkait dengan Persija. Saya juga sangat beruntung dan berterima kasih untuk support yang luar biasa dari pemain ke 12 Persija, ya itu The Jakmania! Kalian sungguh luar biasa. Mungkin waktunya belum tepat untuk saya pake lambang Monas di dada, tapi semoga suatu hari mimpi itu tercapai. Sukses selalu Persija Jakarta! Doa dan dukungan saya buat kalian semua. Sampai ketemu di lapangan hijau," tulis Arthur Irawan.

Postingan Arthur Irawan ini kian memperkuat rumor akan bergabungnya mantan pemain Malaga ini ke PSM Makassar. Sejumlah netizen pun menyelamati Arthur.
Reactions

Post a Comment

0 Comments