Ad Code

Responsive Advertisement

Tanpa Jakmania, Permainan Persija Akan Terganggu

Tanpa Jakmania, Permainan Persija Akan Terganggu

Persija Jakarta akan menjamu Persiba Balikpapan dalam pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Keduanya akan bertarung di Stadion Manahan Solo, Minggu (13/11/16) besok.
Namun dalam laga besok akan terasa kurang lengkap. Sebab, Persija selaku tuan rumah tidak akan didukung oleh suporter kesayangan mereka, Jakmania. Bahkan Persija dipastikan akan tanpa dukungan Jakmania hingga TSC berakhir.
 

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania.
Jakmania dilarang mendampingi Persija lantaran mendapat hukuman dari PT GTS selaku operator TSC. Hukuman ini imbas dari kerusuhan Jakmania dalam laga Persija melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Bermain tanpa dukungan Jakmania pun sangat disayangkan Mamak. Bagi dia kehilangan Jakmania akan mengganggu permainan timnya.
"Tanpa penonton (Jakmania) tentu ada pengaruhnya buat permainan tim. Tapi kami sudah siap dengan kondisi ini," ucap Mamak.
 

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhadad.
Diluar absennya Jakmania, Persija juga dikhawatirkan mengalami masalah kebugaran karena baru saja tiba di Solo H-1 sebelum pertandingan. Tapi Mamak secara tegas menyatakan tidak terlalu pusing tentang hal tersebut.
"Baru tiba H-1 di Solo sama saja. Karena kami sudah punya program dan sudah disesuaikan," tutup Mamak. (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments