Ad Code

Responsive Advertisement

Hong Soon-hak Tinggalkan Persija Bila Tak Ada Bepe dan Ismed Sofyan

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan tersebut menuturkan, Bepe dan Ismed turut membangun kepercayaan dirinya saat bermain di Indonesia.
Dua pemain itu juga membantunya mempercepat adaptasi. Maklum, Soon-hak sebelumnya tidak pernah bermain bola selain di klub asal negaranya.
Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagramnya, di sebuah rumah makan di Malang. Menjelang laga melawan Persiba di Stadion Manahan Solo besok (13/11/16), Soon-Hak menulis curahan hatinya yang tulus mengenai Bepe dan Ismed.
Di saat yang sama ia juga meminta Gunawan Dwi Cahyo yang saat ini memperkuat timnas, segera kembali ke Persija.
Berikut ini isi hati pemain enerjik berusia 36 tahun itu,
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas adalah saudara, yang lebih tua dari saya. Mereka banyak membantu saya beradaptasi di Indonesia.
Bila saja bukan karena mereka saya sudah balik ke Korea. Saya merasa percaya diri ketika saya masuk ke dalam lapangan bersama mereka.
Saya berbagi satu kamar bersama Bambang Pamungkas, ketika saya berada di Solo dan saya banyak belajar dari dirinya.
Saya harap anak-anak muda lainnya banyak belajar dari dirinya. Jadinya anak-anak muda akan dihargai sebagaimana pemain kita dihargai.
Saya merasa sangat disayangkan Ismed Sofyan tidak bisa bergabung karena dia sakit. Saya tidak tahu kapan akan kembali ke Korea tapi saya ingin bersama mereka sampai saatnya saya kembali ke Korea.
Saya harap Ismed Sofyan cepat sembuh.
Dan meskipun Bambang sibuk, saya harap dia tetap memperhatikan saya!
#brothers 
@ismedsofyan14 
@bepe20 
Bicara @gunawandwicahyo13 
Cepat kembali Ke persija! (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments