Ad Code

Responsive Advertisement

Rayakan Ultah Persija, Jakmania Lampung Pun Gelar Trofeo

Rayakan Ultah Persija, Jakmania Lampung pun Gelar Trofeo


Perayaan hari jadi ke-85 Persija Jakarta kian marak dirayakan oleh masing-masing kelompok suporternya, Jakmania.
Bukan hanya komunitas di Jakarta saja yang aktif membuat acara, berbagai perayaan juga dilakukan di luar daerah. Di Lampung misalnya. Komunitas pencinta suporter yang menamakan diri Jakmania Lampung berencana menggelar turnamen mini antarkelompok suporter di kawasan tersebut.
Selain diikuti tim futsal Jakmania Lampung, turnamen mini bertajuk "Jak Lampung Futsal Competition 2013" melibatkan Aremania Lampung Zoners dan Jak Metro Lampung.
Yudi, selaku Ketua Panitia menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarsuporter yang berada di Lampung, even ini juga dimaksudkan untuk memperluas jaringan pecinta Persija di provinsi Lampung.
Proses penyelenggaraan sempat terkendala dana, namun hal tersebut bisa diatasi secara mandiri. Seluruh tim pun tidak akan dipungut biaya untuk tampil dalam turnamen segitiga yang digelar pada 1 Desember 2013 ini.
Salah satu pendiri Jakmania Lampung berharap, acara trofeo Jakmania Lampung ini dapat mendorong semangat Persija untuk mempersiapkan diri.
"Harapan dan doa kami (Jakmania Lampung) semoga Persija Jakarta dapat segera bangkit untuk berbenah guna mengarungi kompetisi LSI 2014 dan dapat merebut gelar juara liga," ujar Tinus seperti dikutip dari Jak Online.
Seluruh anggota Jakmania Lampung diharapkan tetap eksis dan solid dalam mendukung Persija dengan berbagai cara kreatif meskipun terkendala jarak.
Lokasi: Lapangan futsal Harmoni, Kemiling, Bandar Lampung.
Waktu: Minggu 1 Desember
Kick off: Pukul 15.00 WIB
Tidak dipungut biaya. (tribunnews)

Reactions

Post a Comment

0 Comments