Ad Code

Responsive Advertisement

Ismed dan Ramdhani akan Gabung Sriwijaya FC


Dua mantan pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Ramdhani Lestaluhu dalam waktu dekat akan bergabung dengan Sriwijaya FC.
Informasi ini diperoleh dari saudara Ramdhani Lestaluhu, Abduh Lestaluhu saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/1/2013) pagi.
"Ramdhani Lestaluhu hari ini berangkat ke Palembang untuk bertemu dengan manajemen klub Sriwijaya,"ujar pemain klub Persija Jakarta itu.
Abduh Lestaluhu mengatakan, alasan saudaranya itu untuk pindah dari klub Persija, karena keinginan dia untuk mencari pengalaman dan suasana baru. "Dia ingin mencari suasana baru yang jauh berbeda dibandingkan di Jakarta,"katanya.
Sebelumnya, Sriwijaya Post (TRIBUNnews.com Network) mengabarkan bahwa Sriwijaya FC akan menambah pemain lagi menjelang penutupan transfer pemain pada 18 Januari 2013 nanti.
Nama pemain lokal yang diklaim akan bergabung adalah Ismed Sofyan dan Ramdhani Lestaluhu dua mantan pemain Persija Jakarta.
"Akan ada dua pemain lagi yang bergabung," jelas Manajer SFC, Robert Heri, Kamis (5/1/2013) malam. Hal serupa juga diakui Asisten Manajer Muchendi Ishak Mekki yang mengatakan, dia bersama Robert sudah berkomunikasi dan keduanya akan segera bergabung pada Jumat (11/1/2013).
Tentang bergabungnya dua pemain ini sudah diposting oleh Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin di akun facebooknya. Hendri yang kerap berdiskusi dengan Fbersnya ini memang meminta tanggapan secara khusus. Secara umum fbers setuju dengan bergabungnya Ismed Sofyan dan Ramdhani Lestaluhu

Reactions