Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Sudah Sepakati Kontrak Lima Pemain Baru

Ferry Paulus bantah Pacho Kenmogne sudah ke Persebaya
Persija Jakarta sudah mulai bergerak dalam bursa transfer menyambut musim baru Indonesia Super League (ISL). Klub yang pernah menjadi kampiun Liga Indonesia pada tahun 2001 tersebut pun akan mempertahankan 14 pemain mereka dari ISL musim lalu.

Presiden direktur dari klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, Ferry Paulus, menjelaskan bahwa klub ibu kota tersebut telah menyepakati kontrak dengan lima pemain baru untuk musim depan.

"Kita mempertahankan 14 pemain yang lama. Pemain baru, lima sudah deal, tiga pemain masih negosiasi, sisanya masih dicari," Kata Ferry Paulus ketika ditemui saat peluncuran Persija Card, Selasa (26/11) siang.

Ferry juga menambahkan bahwa Persija Jakarta membutuhkan 23 pemain untuk skuat mereka di musim mendatang. Persija yang musim lalu sempat terseok-seok di putaran pertama ISL sebenarnya kehilangan beberapa penggawa yang cukup penting di tim mereka.

Emmanuele 'Pacho' Kenmogne yang musim lalu menjadi penyelamat mereka di putaran kedua pun kabarnya sudah dekat dengan Persebaya Surabaya, menyusul Muhamad Ilham yang sudah resmi berseragam Bajul Ijo. Namun Ferry Paulus tak begitu khawatir dengan kepergian elemen penting di lapangan bagi Persija musim lalu itu.

"Beberapa pemain (14 pemain) ini yang akan dipertahanakan Bendol, pemain dimanapun juga di dunia ini datang dan pergi, kalau kemarin kita kehilangan Ilham. Kita harapkan bisa dapat kakaknya Ilham yang kualitasnya lebih bagus," ucapnya.

"Siapa bilang Pacho sudah pergi? Pacho masih (dengan Persija), itu hanya di media saja (Pacho telah ke Persebaya," Ferry memungkasi. (goal)
Reactions

Post a Comment

0 Comments