Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Pede Emanuel KenmogneTidak Akan Hijrah


Persija Pede Emanuel KenmogneTidak Akan Hijrah
Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo enggan menanggapi rumor kepindahan striker andalannya musim lalu, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.
Menurutnya, pemberitaan yang ada hanya isapan jempol belaka. Pelatih 63 tahun itu memang sempat khawatir dengan pemberitaan gencar di media massa terkait rumor kepindahan Pacho. Namun, ia telah mendapatkan kepastian langsung dari sang agen, Francis Yonga.
"Memang Pacho gencar diisukan di berbagai media mulai dari Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar. Tapi, yang mengaku sudah oke adalah Persebaya. Tapi ternyata belum deal juga setelah saya hubungi agennya (Francis Yonga). Jadi belum ada yang pasti semua," kata pria yang akrab disapa Bendol kepada Berita Kota Super Ball.
Sementara itu, Manajer Persija Jakarta Ferry Paulus menanggapi santai rumor yang berkembang soal Pacho. Meski masih terkendala finansial, dirinya hakul yakin jika tiga legiun asing yang dimilikinya, termasuk Pacho, akan bertahan.
"Meskipun banyak rumor yang menyebutkan mereka hengkang, tapi saya yakin mereka tetap bersama kami. Kita lihat saja nanti," tegas Ferry. (tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments