Ad Code

Responsive Advertisement

Johan Ahmad Alfarizi Menanti Kabar Baik dari Persija


Johan Ahmad Alfarizi Menanti Kabar Baik dari Persija
Bek sayap Johan Ahmad Alfarizi masih menanti kabar baik dari manajemen Persija Jakarta.
Ia berharap pihak manajemen segera melunasi haknya yang tertunggak. Setelah itu dipenuhi, niat membela Macan Kemayoran kembali terbuka.
Hingga kini manajemen Macan Kemayoran belum melunasi gaji Alfarizi selama tiga bulan. Kondisi tersebut sedikit mengganggu keyakinannya untuk membela klub Ibu Kota itu musim depan.
"Saya masih menunggu kabar baik dari Persija. Semoga semuanya bisa dilunasi dan lolos verifikasi nanti," kata Alfarizi via blackberry messenger kepada Berita Kota Super Ball, kemarin.
Bek kiri berusia 23 tahun itu didatangkan Persija pada paruh kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013 dengan status pinjaman. Meski menjalin kontrak hingga 2014, tapi statusnya saat ini masih digantung manajemen Arema.
Padahal, ketika membela Persija musim lalu, Alfarizi menjadi salah satu pemain anyar potensial yang sangat diandalkan pelatih Benny Dolo untuk mendongkrak permainan Macan Kemayoran. Kemampuannya bertahan dan membantu serangan dari sayap kiri membuatnya tidak tergantikan selama putaran kedua kompetisi LSI. (tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments