Ad Code

Responsive Advertisement

Bendol Jadwalkan Latihan Perdana Persija pada 20 November


Bendol Jadwalkan Latihan Perdana Persija pada 20 November
Menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014, pelatih PersijaJakarta, Benny Dollo, menjadwalkan menggelar latihan perdana pada Rabu (20/11/2013).
“Latihan pertama bulan November kemungkinan tanggal 20 November,” kata Benny Dollo saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (11/11/2013).
Mengenai pemain yang akan menjalani latihan, pelatih kelahiran Manado berumur 63 tahun tidak bisa menyebutkan siapa saja yang akan ikut dalam latihan nanti. Sebab menurut Bendol, para calon pemain Persija saat ini masih dalam tahap negosiasi kontrak dengan manajemen.
“Saya sudah mengantongi beberapa pemain yang kemungkinan akan ikut latihan, tapi belum bisa sebutkan siapa saja. Pemain masih dalam tahap negosiasi. Belum ada perkembangan mengenai pemain yang akan ikut latihan,” ujarnya.
Benny Dollo mengaku sudah mempersiapkan program untukPersija pada kompetisi ISL musim 2014. Namun permasalahan kondisi finansial yang menimpa klub ibu kota membuat manajemen Persija sampai saat ini masih menunggak gaji pemain.
Kondisi ini menimbulkan ketidakpastian terkait pemain mana saja yang akan menjalani latihan perdana. “Saya menunggu manajemen soal penyelesaian tunggakan gaji. Semua program untuk musim ini kami sudah rancang dan sekarang semua keputusan ada di tangan manajemen,” ujarnya. (tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments