Ad Code

Responsive Advertisement

Evan Dimas Merapat ke Persija?

Headline



Manajemen Macan Kemayoran terus melakukan pembenahan untuk mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia tahun 2014. Selain proses verifikasi, Persija juga berburu pemain baru.

Rumor yang beredar, klub yang didirikan pada tanggal 28 November 1928 itu akan mendatangkan Evan Dimas dan Hargianto. Namun, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus membantah isu tersebut. Menurut Ferry, Persija mampu membentuk pemain muda.

"Evan Dimas dan Hargianto ke Persija? Mereka memang pemain hebat, tapi kami tidak tertarik. Menurut saya, klub sebesar Persija tidak pernah lepas dari bibit-bibit bintang baru," ucap Ferry di Kantor Persija yang terdapat di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (26/11/2013).

Ferry pun mengalihkan pembicaraan tentang pemain-pemain Persija di tahun depan. Menurutnya, Macan Kemayoran akan dihuni oleh 23 pemain di ISL 2014.

"Sudah ada 14 pemain yang akan dipertahanakan Benny Dollo (pelatih Persija). Ada lima pemain baru yang sudah sepakat bergabung dengan Persija. Tiga pemain masih negosiasi, sisanya masih dicari. Musim depan, akan ada 23 pemain," jelas dia.

Sebelumnya, Persija sudah ditinggalkan dua pemain andalannya, yakni Anindito Wahyu Erminarno ke Mitra Kukar dan M. Ilham ke Persebaya Surabaya. (bola.inilah)
Reactions

Post a Comment

0 Comments