Ad Code

Responsive Advertisement

Manajemen Bekerja Keras Penuhi Kebutuhan Persija Jakarta


Manajemen Bekerja Keras Penuhi Kebutuhan Persija Jakarta
Di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, persiapan Persija Jakarta boleh jadi lebih lambat dari kontestan lainnya.

Sebab hingga kini, Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- tidak terlihat aktif dalam upaya tersebut.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan terus berupaya memenuhi kebutuhan Macan Kemayoran. Utamanya, dari sisi finansial. Selain itu, Ferry mengaku berusaha memenuhi keinginan pelatih dalam merekrut pemain baru supaya mampu memenuhi target.

"Kami sudah melakukan evaluasi. Selain itu, juara juga tetap menjadi target. Kini, tercatat terdapat empat dari tujuh pemain incaran sudah deal. Tapi, tidak bisa diumumkan sekarang. Sementara tiga lainnya masih dalam tahap negosiasi," kata Ferry.

Ferry melanjutkan, siap bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi tim terkait fasilitas dan mes pemain. Karena, diterangkannya, memang menjadi faktor yang cukup menunjang kestabilan tim.

"Jika terkait finansial klub, sekitar seminggu lagi ada tanda tangan kerjasama. Dari situ, akan didapat dana untuk membiayai operasional tim. Termasuk, untuk keperluan membayar tunggakan gaji pemain," tuturnya. (bolanet)
Reactions

Post a Comment

0 Comments