Ad Code

Responsive Advertisement

Nama Bomber Persija Ada di Daftar Skuad Persebaya


Headline
Meski berstatus sebagai tim promosi, Bajul Ijo cukup percaya diri mengincar gelar juara musim depan. Sejumlah nama bintang yang masuk dalam daftar pemain mereka menjadi modalnya.
Penyerang Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne, termasuk di dalamnya. Kenmogne adalah figur sentral yang mengangkat Persija dari zona degradasi musim lalu. Sejak bergabung pada bulan Mei, ia telah mencetak 14 gol. Nama enjaga gawang Timnas Indonesia dan Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu, juga termasuk dalam daftar tersebut.
Sayangnya, manajemen gagal menggaet bintang-bintang asli Surabaya yang melejit bersama Persebaya 1927, seperti Andik Vermansyah dan Taufiq. Begitupula dengan bintang Timnas U-19 kelahiran Surabaya, Evan Dimas.
Dari 20 nama pemain yang terdaftar, baru 18 pemain yang akan bergabung pada latihan perdana pada Senin (18/11/13) mendatang. Sisanya bergabung setelah SEA Games 2013 di Myanmar, yang akan dimulai pada 11 Desember mendatang.
“Manajemen akan menunggu hingga pelatnas SEA Games selesai, mereka menunaikan tugas negara dan tak ada yang perlu disesali. Lagipula RD (Rahmad Darmawan) juga belum kelar melatih Timnas U-23,” beber Dhimam Abror, Direktur Olahraga Persebaya, seperti dilansir laman resmi PT Liga Indonesia. (inilah)
Reactions

Post a Comment

0 Comments