Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Segera Memulai Latihan


Persija Segera Memulai Latihan
Persija Jakarta ternyata sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan tim. Setelah lama tak terdengar, Persija Jakarta menyatakan sudah siap untuk menggelar latihan pertama. Rencananya, latihan pertama akan digelar pada 20 November nanti.

Persija memang dikejar waktu. Di saat rival lainnya mempersiapkan diri dengan mengejar pemain yang dibutuhkan, langkah Persija justru tak terdengar. Kini, Persija mulai bergeliat meski masih menyembunyikan skuat seperti apa untuk musim depan.Persija pun sudah membidik beberapa pemain lokal dan asing untuk memperkuat tim musim depan."Evaluasi sudah final. Ada empat dari tujuh pemain incaran sudah deal, tapi tidak etis kalau diumumkan sekarang. Sementara tiga lainnya masih dalam tahap negosiasi," ungkap Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus, saat dihubungi wartawan, Senin (11/11/2013).
Seperti Ferry, pelatih Persija, Benny Dollo pun tak mau membeberkan siapa saja pemain baru yang akan ikut di latihan perdana."Latihan pertama bulan November kemungkinan tanggal 20. Belum ada perkembangan mengenai pemain yang akan ikut latihan," ujarnya.
"Dan saya pun masih menunggu manajemen soal penyelesaian tunggakan gaji. Saya sudah mengantongi beberapa pemain yang kemungkinan besar ikut latihan, tapi saya belum bisa sebutkan nama-namanya," tambahnya. (liputan6)
Reactions

Post a Comment

0 Comments